Jumat, 02 Juli 2010
Kopi yang enak
kasih masukan kopi enak menurutmu and segi apa yg mnurutmu enak (campuran krimnya-campuran gula-mix arabica-robustanya).....yg dah kucobaAAA : enak sih tapi dah sering & tetap ga bisa menahan kantuk akucap SInga : dulu aromanya no. 1 buatku (tahun 1990-an) tapi skrg dah turun kualitas rasanyaLampung : hampir sama levelnya ama kopi rumahan, lumayanKopi buatan tetangga (panen sendiri, masak sendiri, giling sendiri, serba tradisional): kental dan pahit, Mantap bgt rasanya (akeh cekakiknya)Luwak : lumayan untuk kopi merk lokalKapal Api, Torabika, Ya dan kopi buatan lokal lainnya : standarCoffeemix, Nescafe, Indocofe dan beberapa kopi sejenis: instan dan enaknya untuk es kopi kadang picu asam lambung melebihi kopi sebelumnya diatas
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar